Marzuki Alie Diminta Sadar Diri, di Pileg Saja Gagal Apalagi Maju Ketum Demokrat

Marzuki Alie Diminta Sadar Diri, di Pileg Saja Gagal Apalagi Maju Ketum Demokrat
Marzuki Alie Diminta Sadar Diri, di Pileg Saja Gagal Apalagi Maju Ketum Demokrat. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Marzuki Alie disarankan membatalkan niatnya untuk maju bersaing dengan Susilo Bambang Yudhoyono memperebutkan posisi Ketua Umum Partai Demokrat.

Menurut Koordinator Komunitas Masyarakat Pemilih Demokrat (KOMPLID) Heru Purwoko, sudah seharusnya Marzuki berkaca diri, bahwa dirinya tidak layak memimpin partai Demokrat lantaran bertarung dalam Pileg 2014 melalui Dapil DKI III saja dia gagal.

"Dan bahkan yang lebih mengenaskan di dapil itu tidak ada satupun kader Demokrat yang lolos. Ini menandakan bahwa MA saat di dapil tidak melakukan kerja-kerja pembasisan di grass root," ujar Heru seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Rabu (24/4).

Heru melihat masa depan Partai Demokrat tak akan lebih baik jika dipimpin Marzuki. Marzuki orang yang ambisius dan rasa yang demikian itu disokong oleh orang yang memiliki hiden agenda.

"Yang bisa menghantarkan kembali Partai Demokrat berjaya, merebut kemenangan Pemilu 2019 hanyalah ketika dipimpin SBY dan juga disokong oleh kader-kader muda militan," bebernya. (dem/rmo/jpnn)

JAKARTA - Marzuki Alie disarankan membatalkan niatnya untuk maju bersaing dengan Susilo Bambang Yudhoyono memperebutkan posisi Ketua Umum Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News