Marzuki Alie: Saya Datang Tidak Diam-diam

Marzuki Alie: Saya Datang Tidak Diam-diam
Wasekjen Demokrat Irwan Fecho (kiri) dan Jansen Sitindaon (jaket biru) saat memergoki Marzuki Alie di Bandara Kualanamu jelang KLB Demokrat, Jumat (5/3) pagi (5/3). Foto: Tim Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (Sekjen PD) Marzuki Alie tak terima dengan narasi yang dilontarkan Wasekjen PD Irwan Fecho terkait pertemuan keduanya di Bandara Internasional Kualanamu, Sumatera Utara pada Jumat (5/3) pagi.

Irwan membangun narasi memergoki Marzuki Alie sebelum menghadiri Kongres Luar Biasa PD (KLB PD) yang diselenggarakan di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, 5-7 Maret 2021.

Marzuki menegaskan dirinya tidak tepergok oleh Irwan dkk sebelum menghadiri KLB PD.

"Kok, tepergok? Saya datang enggak diam-diam, sudah saya kasih tahu kemarin," kata Marzuki dalam pesan singkatnya kepada JPNN.com, Jumat (5/3).

Wasekjen PD Irwan Fecho sebelumnya mengatakan telah memergoki Marzuki Alie di Bandara Internasional Kualanamu.

Irwan datang ke Sumut bersama Wakil Sekjen PD Jansen Sitindaon yang juga putra daerah itu. Selain itu, ada pula elite PD lainnya, yakni Syahrial Nasution dan Made Ray.

Kebetulan, ketika mendarat di Bandara Kualanamu Jumat pagi, dia memergoki Marzuki Alie sedang menunggu jemputan. Irwan bersama sejumlah elite PD pun langsung menyambangi Marzuki.

"Saya bersama Jansen Sitindaon, Syahrial Nasution dan Made Ray memergoki Marzuki Alie di Bandara Kualanamu sedang menunggu jemputan," ucap Irwan dikonfirmasi JPNN.com.

Marzuki Ali beri penegasan soal kehadirannya dalam KLB Demokrat di Sibolangit tidak secara diam-diam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News