Marzuki Alie Sebut Ingin Tekan Proyek Mubazir

Marzuki Alie Sebut Ingin Tekan Proyek Mubazir
Marzuki Alie Sebut Ingin Tekan Proyek Mubazir
JAKARTA - Ketua DPR RI Marzuki Alie mengakui bahwa negeri ini perlu melakukan (semacam) gerakan nasional efisiensi proyek negara. "Bicara fakta, kita ingin melakukan gerakan nasional efisiensi proyek negara, misalnya (dalam) proyek pembangunan gedung DPR," kata Marzuki, Jumat (1/7), kepada pers di Jakarta.

Marzuki menjelaskan, untuk proyek itu (gedung baru DPR), yang menghitung teknisnya adalah Sekretariat Jenderal DPR RI, Kementerian PU dan konsultan. Menurut dia pula, konsultan juga sudah (dipilih) orang yang benar-benar tepat. Bahkan dia sendiri mengaku meminta konsultan bekerja profesional dan tidak main-main.

"Karena saya punya hati nurani dan kepedulian, saya minta dihitung ulang. Berkali-kali (nilai proyek) turun. Sebagai speaker, tidak mungkin saya membatalkan hitungan dari yang katanya orang-orang ahli," katanya pula.

Marzuki pun menegaskan, bahwa tidak ada yang namanya 'pesan dari Ketua DPR' untuk proyek ini. "Kalau (konsultan) lakukan itu, besok saya pecat. Marzuki Alie tidak main-main dengan persoalan ini," ungkapnya.

JAKARTA - Ketua DPR RI Marzuki Alie mengakui bahwa negeri ini perlu melakukan (semacam) gerakan nasional efisiensi proyek negara. "Bicara fakta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News