Marzuki Anggap Hasil Survei Dampak Pemberitaan

Marzuki Anggap Hasil Survei Dampak Pemberitaan
Marzuki Anggap Hasil Survei Dampak Pemberitaan
JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, menanggapi santai hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang dirilis, Minggu (17/6). Ketua DPR itu mengatakan, survei itu merupakan persepsi.

“Persepsi itu karena opini. Sedangkan opini, itu bisa dibentuk dengan pemberitaan masif. Apa yang dialami PD, karena berita negatif baik tentang partai maupun pemerintah,” katanya, Senin (18/6).

Dia meminta wartawan agar soal bagaimana partai menyikapi survei ini, ditanyakan langsung kepada Ketua Umum (Ketua Umum) PD Anas Urbaningrum.  “Tanya dengan ketum, sebagai pemimpin partai tentu akan bersikap,” jelasnya.

Marzuki mengatakan, kalau pun Dewan Pembina ada kekhawatiran maka akan disampaikan kepada Ketua Wanbin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Kekhawatiran kami sebagai anggota Wanbin secara kelembagaan disampaikan kepada Ketua Wanbin dan itu masalah internal,” ungkap Marzuki lagi.

JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, menanggapi santai hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang dirilis,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News