Marzuki Berharap Jero Jangan Dianggap Penjahat Besar

Marzuki Berharap Jero Jangan Dianggap Penjahat Besar
Jero Wacik. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Marzuki Alie meminta penegak hukum memberikan hukuman seadil-adilnya kepada  Jero Wacik, mantan Menteri ESDM yang dijerat dalam kasus dugaan korupsi dana operasional menteri (DOM) periode 2011-2013.

"Berilah hukuman yang seadil adilnya, kalau memang tidak bersalah atau hanya masalah administrasi keuangan negara kita harapkan untuk dibebaskan," kata Marzuki saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (6/5).

Mantan Ketua DPR ini mengaku prihatin dengan kasus yang disangkakan terhadap koleganya di partai pimpinan Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Karena menurutnya, Jero juga sama-sama ikut berjuang membesarkan partainya.

"Tentu saya turut prihatin, sebagai kader yang bersama saya berjuang sejak awal di PD tersangkut masalah hukum. Tentu saya mendoakan beliau dan keluarga agar diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi masalah ini," ujarnya.

Salah satu kandidat Ketua Umum DPP PD di Kongres Surabaya itu berharap, penegak hukum berlaku adil dan tidak mencari cari kesalahan Jero. Apalagi seolah-olah Jero dipersepsikan sebagai penjahat besar.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Marzuki Alie meminta penegak hukum memberikan hukuman seadil-adilnya kepada  Jero Wacik,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News