Marzuki: Jangankan Rakyat, DPR Pun Dicuekin BNPB

Marzuki: Jangankan Rakyat, DPR Pun Dicuekin BNPB
Marzuki: Jangankan Rakyat, DPR Pun Dicuekin BNPB
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menyesalkan terjadinya aksi mematikan telepon selular oleh sejumlah pejabat di lingkungan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) disaat DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat diterjang Banjir.

Padahal kata Marzuki, perlunya dia mengontak sejumlah pejabat BNPB untuk menyampaikan langsung sejumlah daerah bencana banjir yang hingga kini sama sekali belum mendapatan pertolongan.

"Beberapa kali saya telpon sejumlah pejabat BNPB untuk menyampaikan kondisi yang sangat-sangat membutuhkan pertolongan. Tapi semua sia-sia karena tidak satu pun diantara pejabat BNPB yang mengaktifkan telepon genggamnya," kata Marzuki Alie, di sela-sela mendatangi korban banjir di wilayah Kampung Sukamulya, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (19/1).

Menurut Marzuki, kalau para pejabat BNPB berhalangan menerima informasi, mestinya alat komunikasi mereka tetap hidup dan beri kewenangan asisten untuk meresponnya.

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menyesalkan terjadinya aksi mematikan telepon selular oleh sejumlah pejabat di lingkungan Badan Nasional Penanggulangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News