Marzuki: Kalau Jadi Ketum, Saya Tak Nyapres

Marzuki: Kalau Jadi Ketum, Saya Tak Nyapres
Marzuki: Kalau Jadi Ketum, Saya Tak Nyapres
JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie ikut serta dalam konvensi calon presiden dan wakil presiden tahun 2014 partai berlambang segitiga mercy tersebut.

Marzuki ikut serta dalam konvensi PD karena telah mendapat mandat dari Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun dia mengaku awalnya tidak berpikir menjadi calon presiden.

"Tadinya saya kalau dipercaya beliau (SBY) sebagai ketua umum, sudah pasti saya tak maju menjadi calon presiden. Saya menjadi king maker saja. Tapi kelihatannya beliau punya keinginan lain," ujar Marzuki di DPR, Jakarta, Selasa (23/4).

Dengan ikut bursa konvensi, Marzuki akan berhadapan dengan orang-orang di luar partai pimpinan SBY tersebut, di antaranya Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Jimly Asshiddiqie, dan Ketua Dewan Perwakil Daerah Irman Gusman.

JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie ikut serta dalam konvensi calon presiden dan wakil presiden tahun 2014 partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News