Marzuki Pasrahkan Angelina ke KPK

Marzuki Pasrahkan Angelina ke KPK
Marzuki Pasrahkan Angelina ke KPK
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie tak mau berkomentar soal terbawanya nama Angelina Sondakh dalam dakwaan jaksa terhadap Nazaruddin. "Urusan hukum tidak perlu saya komentari, biarkan hukum berjalan sebagaimana aturan main," kata Marzuki.

Dia juga tak mau menanggapi "nyanyian" Nazaruddin yang merasa kasusnya hanya dilokalisasi secara terbatas pada orang -orang tertentu saja. "Jangan setiap omongan Nazaruddin diminta komentar saya. Seolah nggak ada kerjaan lain. Kita ini banyak kerjaan lain menyangkut republik ini," ujar saat ditemui di gedung DPR, Kamis (1/12).

      

Marzuki yang juga Ketua DPR itu dengan nada agak tinggi menegaskan bahwa persoalan hukum jangan selalu dikaitkan dengan politik. "Hukum silahkan berjalan," tandasnya.

      

Secara terpisah, Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah juga memberikan pernyataan senada. Partai Demokrat, kata dia, masih menunggu akhir dari proses persidangan Nazaruddin.

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie tak mau berkomentar soal terbawanya nama Angelina Sondakh dalam dakwaan jaksa terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News