Marzuki Pastikan 'Partai SBY' tetap Oposisi

Marzuki Pastikan 'Partai SBY' tetap Oposisi
Marzuki Pastikan 'Partai SBY' tetap Oposisi

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie memastikan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tetap berada di barisan oposisi dalam pemerintahan mendatang.

Hal ini dikatakan Marzuki saat berbuka bersama Fraksi PD DPR RI di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (23/7). Menurut Ketua DPR RI itu, Rapimnas Demokrat sebelum pemilu presiden sudah menyatakan pada posisi netral karena ingin bebenah.

"Partai Demokrat memahami dan merasakan dampak daripada kader-kader kita terjerat kasus hukum, sehingga kepercayan publik turun. Kami menyatakan kami ingin berada di luar pemerintahan, kami ingin berbenah diri perbaiki Demokrat," katanya.

Namun, Rapimnas juga memiliki target untuk kembali kembali bangkit dan jadi pemenang dalam pemilu 2019 mendatang. Hal itu menurut politikus asal Sumatera Selatan itu belum berubah hingga saat ini.

"Di 2019 Insya Allah kami menjadi pemenang kembali. Itu hasil Rapimnas dan sampai sekarang belum berubah. Kita berada di luar pemerintahan tidak perlu dipertanyakan," jelasnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie memastikan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tetap berada di barisan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News