Marzuki: Sidang Tak Bisa Keluar dari Agenda

Marzuki: Sidang Tak Bisa Keluar dari Agenda
Marzuki: Sidang Tak Bisa Keluar dari Agenda
JAKARTA - Ketua DPR RI, Mazuki Alie, membela diri terkait dengan tuntutan anggota DPR lainnya pada sidang paripurna, yang menginginkan agar sidang dilanjutkan dengan pengambilan keputusan terkait dengan laporan Pansus Century. Karena tidak dipenuhinya keinginan itu, sidang pun berakhir ricuh.

"Selesai sidang, mau keluar dari agenda, ya nggak bisa dong," kata Marzuki Alie di Gedung Nusantara III DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/3).

Menurut Marzuki yang juga mantan Sekretaris Partai Demokrat itu, seharusnya kalau ada agenda tambahan, anggota DPR mengusulkannya di awal sidang. Tapi katanya, pengusulan itu justru baru dilakukan di akhir sidang. "Kalau mau merubah acara, pagi-pagi waktu kita menyampaikan agenda sidang paripurna. Mau perubahan, sampaikan. Tapi gak ada," ujarnya.

Sidang paripurna sendiri itu mengagendakan pelantikan Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) Taufik Kurniawan, yang menggantikan Marwoto yang meninggal dunia, serta penyampaian laporan Pansus Century. Namun, di akhir pembacaan laporan oleh Ketua Pansus Century, Idrus Marham, hujan interupsi dilakukan oleh para anggota DPR yang menginginkan agar sidang paripurna pengambilan keputusan tak perlu menunggu hingga Rabu (3/2) besok.

JAKARTA - Ketua DPR RI, Mazuki Alie, membela diri terkait dengan tuntutan anggota DPR lainnya pada sidang paripurna, yang menginginkan agar sidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News