Mas Agus Lega Udah Nyoblos Dua Kali

Mas Agus Lega Udah Nyoblos Dua Kali
Cagub DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri Annisa Pohan usai mengikuti pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 di TPS 06, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Jalan Cibeber III, Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.30 WIB tadi.

Agus merasa senang bisa ambil bagian dalam pesta demokrasi daerah itu terlebih dirinya juga menjadi calon gubernur.

"Momen yang sangat bersejarah bagi saya karena selama seumur hidup saya cuma nyoblos dua kali. Terakhir saya nyoblos di Pemilu 1997 saat duduk di bangku SMA setelah itu kan gak bisa ikut nyoblos karena saya masuk akademi militer," kata Agus di TPS 06 Taman Cibeber, Rabu (15/2).

Rencananya, usai mencoblos Agus dan istrinya, Annisa Pohan akan menyambangi warga sekitar TPS untuk bersilaturahmi dan makan siang.

"Ya nanti akan ramah tamah dengan warga sekitar TPS sambil makan siang. Mereka kan juga tetangga saya, jadi saya ingin mengajak warga untuk sama-sama memantau proses penghitungan suara di TPS," tambahnya. (mg5/jpnn)

 


Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Jalan Cibeber III, Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News