Mas Agus: Saya Natural Saja

Mas Agus: Saya Natural Saja
Agus Harimurti Yudhoyono saat berolahraga di Taman Satwa Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (9/10). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono belum menyusun daftar nama yang akan dipercaya sebagai juru kampanye di ajang pilkada DKI.

Bakal calon gubernur DKI yang diusung Koalisi Cikeas ini mengatakan, soal siapa saja yang akan menjadi juru penggaet suara baru akan ditetapkan setelah  KPU mengesahkan dirinya sebagai cagub.

"Nanti ada pada saatnya juga akan ditetapkan juru kampanye, di masa-masa yang ditentukan oleh KPUD (saat diminta KPU DKI, red)," kata Agus di Taman Satwa Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (9/10).

Putra mantan Presiden Susila Bambang Yudhoyono ini mengatakan, pihaknya masih fokus melakukan sosialisasi dan menemui beberapa tokoh masyarakat. 

Pihaknya juga terus memantau perkembangan politik seputar DKI Jakarta. Dia juga menyatakan, tidak lantas akan mengikuti pasangan bakal calon lainnya yang menggaet kalangan artis


‎"Jadi kami sendiri tidak terlalu fokus dengan melihat perbandingan dengan pasangan lain yang menarik selebriti dan lainnya. Kalau menurut saya, natural saja," terang Agus.

Agus juga menilai bahwa semua latar belakangan profesi sama dalam pentas demokrasi saat ini. Dia berencana akan melibatkan lintas profesi maupun usia untuk meraup kemenangan pada pilkada 2017 mendatang.

"Bagi saya semua profesi itu penting. Artis maupun pekerja seni lainnya yang penting adalah satu hati dengan kami. Sehingga apa yang diucapkan nanti kepada publik sama dengan apa yang kami pikirkan. Itu lebih penting," pungkas Agus.  (Mg4/JPNN)

JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono belum menyusun daftar nama yang akan dipercaya sebagai juru kampanye di ajang pilkada DKI. Bakal calon gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News