Mas Agus Terus Bikin Empok Sylvi Terkagum-kagum

Mas Agus Terus Bikin Empok Sylvi Terkagum-kagum
Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni saat ini bisa dibilang masih dalam masa saling mengenal satu sama lain. Maklumlah, pasangan calon Pilkada DKI 2017 itu baru "dijodohkan" oleh empat partai politik pengusung dua pekan lalu.

Meski baru sebentar mengenal Agus, Sylviana mengaku sudah sangat terkesan dengan kepribadian dan kemampuan sang calon gubernur. Menurutnya,  putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono itu punya banyak kelebihan.

"Saya semakin mengenal beliau semakin mengaguminya," ujar Sylviana di Universitas Jayabaya, Jakarta Timur, Selasa (4/10).

Mantan deputi guberur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta itu mengatakan, kecerdasan emosi agus berimbang dengan logikanya. Karena itu, tidak heran Agus dapat memahami sesuatu dalam waktu singkat.

Sylviana juga merasa sangat pas disandingkan dengan Agus. Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta itu yakin pengalamannya berpuluh tahun di dunia birokrasi bisa disinergikan dengan kepemimpinan dan kecemerlangan Agus.

"Jadi saya tut wuri, memberikan pengalaman saya kepada beliau. Saya yakin betul beliau mampu memimpin Jakarta," pungkasnya. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni saat ini bisa dibilang masih dalam masa saling mengenal satu sama lain. Maklumlah, pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News