Mas AHY di Sumut Tidak Hanya Melantik Lokot Nasution Dkk

Mas AHY di Sumut Tidak Hanya Melantik Lokot Nasution Dkk
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melantik kepengurusan DPD PD Sumut di bawah pimpinan Lokot Nasution. Foto: DPD Demokrat Sumut

jpnn.com, MEDAN - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan berada di Sumatera Utara mulai Kamis (12/5) hingga beberapa hari ke depan.

Agenda pertama AHY ialah melantik kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumut.

Lokot Nasution, yang telah terpilih menjadi Ketua DPD PD Sumut periode 2022-2027, menjelaskan setelah melakukan pelantikan, AHY akan berkunjung ke sejumlah daerah di Sumut.

"Ketum AHY akan berada di Sumut mulai Kamis (12/5), jadwal pertama melantik kepengurusan DPD Partai Demokrat,” ujar Lokot Nasution dalam keterangannya, Rabu (11/5).

Dia menjelaskan, AHY juga akan menemui sejumlah tokoh masyarakat, ulama, dan tokoh pemuda untuk silaturahmi.

“Apalagi masih suasana Idul Fitri," ujarnya, sembari mengatakan banyak elemen masyarakat sudah antusias untuk bertemu dengan AHY, terutama kader maupun simpatisan Partai Demokrat.

Lokot mengatakan, AHY juga akan bertemu dengan kalangan milenial di Sumut.

"Pastinya kunjungan AHY ini akan dimanfaatkan untuk bersilaturahmi, interaksi, dan juga tidak ketinggalan menikmati kuliner yang ada di Sumut," pungkas Lokot Nasution. (rls/sam/jpnn)

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berkunjung ke Sumut hari ini Kamis, 12 Mei 2022. Inilah agendanya.


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News