Kamis, 18 Juli 2019 – 17:58 WIB

Mas Diaz Bujuk Milenial agar Tak Ragu Pilih Jokowi Sekali Lagi

Senin, 25 Maret 2019 – 21:49 WIB
Mas Diaz Bujuk Milenial agar Tak Ragu Pilih Jokowi Sekali Lagi - JPNN.COM

jpnn.com, SERANG - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono mengajak generasi milenial mendukung Joko Widodo alias Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang digelar 17 April mendatang. Menurut Diaz, calon presiden yang berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin itu merupakan pilihan terbaik bagi kalangan milenial saat ini.

Staf khusus kepresidenan itu mengatakan, Jokowi adalah figur yang sangat peduli pada kreativitas anak muda. Di era Presiden Jokowi pula pemerintah memberi perhatian besar terhadap perusahaan rintisan atau start-up agar tuumbuh dan berkembang, bahkan berekspansi ke mancanegara.

Baca juga: Diaz Hendropriyono: Generasi Milenial Jangan Ragu Dirikan Startup

“Sehingga kita memang membutuhkan Presiden Jokowi yang visioner dan bisa berbaur dengan anak muda,“ Diaz sebagaimana siaran pers ke media, Senin (25/3).


Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono dalam kampanye terbuka di Serang, Banten, Minggu (24/3). Foto: istimewa for JPG

Sebelumnya putra mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono itu juga mendampingi Jokowi dalam kampanye rapat umum di Serang, Banten. Sebagai ketua umum partai pengusung Jokowi - Ma’ruf di Pilpres 2019, Diaz juga menyampaikan orasinga untuk mengampanyekan duet bernomor urut 01 itu.

Diaz menuturkan, Presiden Jokowi punya program yang terbukti sangat dirasakan manfaatnya, terutama dikalangan milenial. Program itu adalah Kartu Indonesia Pintar (KIP) bagi pelajar sekolah dasar, sekolah menengah pertama (SMP), serta sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK).

Namun, kata Diaz, program KIP juga akan diperuntukkan bagi yang duduk di perguruan tinggi. Sebab, Jokowi telah menggagas KIP Kuliah yang akan memudahkan lulusan SMA dan SMK menimba ilmu di perguruan tinggi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar