Mas Didik Mengutuk Keras Aksi Teror di Mabes Polri

Mas Didik Mengutuk Keras Aksi Teror di Mabes Polri
Didik Mukrianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Didik Mukrianto mengutuk keras tindakan teror di Mabes Polri, Selasa (31/3) sekitar pukul 16.40 WIB.

Menuruut Didik, kepolisian harus memberantas tindakan teror dalam bentuk apa pun.

"Tindakan brutal, tidak berperikemanusiaan, dan sangat keji ini adalah musuh bagi kemanusiaan dan tidak layak mendapatkan tempat di mana pun," kata Didik dalam keterangan pers  Selasa (31/3).

Pria kelahiran Magetan itu mengatakan teror di Mabes Polri bukan hanya menangggu rasa aman masyarakat melainkan juga mengancam kedaulatan dan pertahanan negara.

"Sebab itu aparat keamanan dan aparat negara harus melawan segala bentuk kekuatan teror ini," ujar dia.

Legislator daerah pemilihan Jawa Timur IX itu menuturkan, tindakan teror bukan hanya merenggut hak hidup yang dilindungi oleh instrumen HAM Internasional.

"Mari  dukung sepenuhnya, setiap upaya kepolisian untuk mengusut tuntas, mengidentifikasi, memitigasi, dan memutus mata rantai jaringan terorisme," ungkap dia.

Sebelumnya, satu orang tak dikenal (OTK) dilumpuhkan dengan tembakan di Kompleks Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (31/3) sore sekitar pukul 16.40 WIB.

Anggota Komisi III DPR RI Didik Mukrianto mengutuk keras tindakan teror di Mabes Polri, Selasa (31/3) sekitar pukul 16.40 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News