Mas Didik Sebut Pertemuan AHY dan Anies Membawa Spirit

Mas Didik Sebut Pertemuan AHY dan Anies Membawa Spirit
Capres NasDem Anies Baswedan saat bersilaturahmi dengan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat Jakarta, Jumat (7/10/2022). Foto: dok. DPP PD

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuan Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Capres NasDem Anies Baswedan pada Jumat (7/10) dinilai membawa spirit dan budaya baik bagi perkembangan demokrasi.

Hal itu disampaikan Ketua Departemen Hukum dan HAM DPP Partai Demokrat (PD) Didik Mukrianto seusai pertemuan AHY dengan gubernur DKI Jakarta itu.

"Moment ini juga memberikan harapan kepada kita (masyarakat, red) semua akan hadirnya pemimpin muda yang visioner, cakap, dan kuat untuk memimpin bangsa ke depan," ujarnya.

Menurut Didik Mukrianto, silaturahmi kedua tokoh tersebut juga membawa harapan akan hadirnya demokrasi yang sehat, kompetisi politik yang membawa ide, gagasan, dan program segar untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan bagi bangsa.

Anggota Komisi III DPR itu menyebut kesamaan visi dan platform perjuangan, serta chemistry yang telah terbangun sejak lama akan memastikan makin menguatkan legacy dan tradisi demokrasi yang bermartabat serta berkeadilan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Didik berharap bersatunya dua pemimpin muda itu akan mampu mempersatukan semangat dan harapan masyarakat dalam menghadirkan demokrasi yang bersih, penuh kedamaian.

Kemudian, AHY dan Anies diharapkan mampu menghindarkan masyarakat dari polarisasi karena eksploitasi politik identitas, isu sara, politik permusuhan, hate speech, black campaign, politik uang, dan politik intimidasi.

"Dengan integritas, kapasitas, kapabilitas, rekam jejak serta komitmennya, Mas AHY dan Mas Anies akan mendedikasikan perjuangannya untuk Indonesia yang lebih baik," kata Plt ketua DPD Demokrat Kepri itu. (fat/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Politikus Demokrat Didik Mukrianto menilai silaturahmi Ketum Demokrat AHY dengan Anies Baswedan membawa spirit baik bagi demokrasi ke depan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News