JPNN.com

Mas Ibas: Covid-19 itu Ada! Baca Informasi yang Benar

Senin, 03 Agustus 2020 – 21:31 WIB
Mas Ibas: Covid-19 itu Ada! Baca Informasi yang Benar - JPNN.com
Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono saat memberikan pengarahan lewat videoconference. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono memberikan 5.000 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 di Dapil VII Jawa Timur (Jatim).

Politikus yang beken disapa Ibas ini melepas ribuan paket sembako itu secara online di hadapan Satgas EBY, mengingat saat ini sedang pandemi Covid-19.

Ibas berpesan kepada masyarakat dan Satgas EBY agar berpikir secara benar dan tepat bahwa penyebaran virus corona di Indonesia itu ada.

"Berpikir secara benar, Covid-19 itu ada! Dengar dan baca Informasi yang benar," kata Ibas dalam keterangannya, Senin (3/8).

Putra Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berpesan untuk mendukung para tenaga kesehatan bekerja dengan baik dan benar.

"Dengarkan peran para doktor dan tenaga kesehatan, dukung mereka bekerja dengan baik termasuk dukung mereka agar mendapatkan alat kesehatan, dan kesejahteraan yang sesuai dari negara," lanjut dia.

Ibas menegaskan diperlukan kebijakan dan keseriusan menangani kesehatan dan keselamatan rakyat di masa pandemi Covid-19 ini.

"Sehat itu penting, selamat itu penting. Ikuti protokol kesehatan, disiplin pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan terus jalankan hidup sehat dan bersih," pesan Ibas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia