Mas Ibas: Tetap Semangat Para Dokter dan Tenaga Kesehatan

Mas Ibas: Tetap Semangat Para Dokter dan Tenaga Kesehatan
Edhie Baskoro Yudhoyono alias Mas Ibas. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menyampaikan semangat untuk para dokter, perawat, dan sukarelawan, yang tengah berjuang menanggulangi pandemi Covid-19 di tanah air.

Semangat tersebut disampaikan Ibas menyusul penambahan kasus baru yang terus mencetak rekor.

"Tetap semangat para dokter, tenaga kesehatan, dan sukarelawan! Lelahmu jadi lelahku juga," kata Ibas dalam keterangan persnya, Jumat (16/7).

Putra bungsu Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menyadari masyarakat Indonesia menaruh harapan tinggi kepada para tenaga kesehatan.

Dia pun meminta pemerintah bisa memerhatikan kondisi kesehatan tenaga kesehatan.

“Dokter, perawat, dan sukarelawan harus benar-benar diperhatikan oleh pemerintah. Alat kesehatannya, kesejahteraannya, serta insentifnya dan yang pasti keselamatannya. Pemerintah harus hadir dan berikan perhatian lebih," kata Ibas.

Tidak lupa, alumnus Institut Pertanian Bogor itu mendoakan seluruh tenaga kesehatan diberikan keselamatan selama menanggulangi pandemi Covid-19.

“Sesunggguhnya Allah SWT benar-benar beserta orang yang berbuat baik. Insyaallah balasan indah dengan cara-Nya. Amin," tutur Ibas.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menyampaikan semangat bagi dokter, perawat, dan sukarelawan yang tengah berjuang menanggulangi pandemi Covid-19 di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News