JPNN.com

Mas Kaesang jadi Pusat Perhatian Warga Parepare

Minggu, 14 Oktober 2018 – 18:05 WIB
Mas Kaesang jadi Pusat Perhatian Warga Parepare - JPNN.com

jpnn.com, PAREPARE - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menjadi pusat perhatian warga, saat menghadiri pernikahan sahabatnya yang dilangsungkan di Islamic Center Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (14/10).

Kaesang hadir menyaksikan proses pernikahan Risda Ayu dan Andhika Atmadinata, sahabat dekatnya. Andhika selama ini memang menjadi salah satu kepercayaan Kaesang mengembangkan bisnis Sang Pisang. Andhika menjabat sebagai manajer promosi.

Andhika merupakan putra kelahiran Dusun Labolong Desa Mattongang- Tongang, Kec. Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang. Sementara Risda Ayu adalah putri dari Rasyid Rasdi, Warga Kampung Pisang, Kota Parepare yang juga pengelola outlet Sang Pisang Parepare.

Tiba di Kota Parepare, Kaesang menginap semalam di Hotel Bukit Kenari yang dikawal sejumlah paspampres. Dijadwalkan usai menghadiri nikahan sahabatnya, Kaesang akan langsung bertolak ke Jakarta.

Salah seorang tamu undangan, Risal mengatakan, kehadiran putra orang nomor satu di Indonesia ini merupakan kebanggaan bagi warga Parepare. "Sangat luar biasa, anak presiden bisa hadir," katanya. (fik)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek