Masa Depan Alonso di Muenchen Penuh Misteri

Masa Depan Alonso di Muenchen Penuh Misteri
afp

jpnn.com - MUENCHEN – Masa depan Xabi Alonso di Bayern Muenchen kini menjadi teka-teki besar. Pasalnya, hingga kini gelandang jempolan itu belum juga mendapatkan sodoran kontrak baru.

Padahal, kontrak mantan penggawa Real Madrid itu akan habis pada Juni 2016 mendatang. Artinya, pemain 33 tahun tersebut hanya punya waktu semusim untuk membela Muenchen.

Meski begitu, Alonso ternyata tak terlalu cemas. Mantan pilar Liverpool itu mengaku tak terlalu terburu-buru membahas masa depannya bersama The Bavaria, julukan Muenchen.

Padahal, Alonso sudah ditinggalkan Bastian Schweinsteiger yang selama ini menjadi tandem sehatinya. Selain itu, Thomas Muller juga dikabarkan bakal bergabung dengan Schweinsteiger di Manchester United.

“Kontrak saya? Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan tentang hal tersebut,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (21/7). (jos/jpnn)


MUENCHEN – Masa depan Xabi Alonso di Bayern Muenchen kini menjadi teka-teki besar. Pasalnya, hingga kini gelandang jempolan itu belum juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News