Masa Depan Pedro di Barcelona Penuh Misteri

Masa Depan Pedro di Barcelona Penuh Misteri
Masa Depan Pedro di Barcelona Penuh Misteri

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona terancam kehilangan salah satu aset berharganya pada musim 2014/2015 mendatang. Adalah gelandang Pedro yang terancam meninggalkan tim berjuluk Blaugrana itu.

Pedro mengaku tak tahu dengan masa depannya di Barcelona. Meski mengaku bahagia, gelandang andalan timnas tak menutup kemungkinan meninggalkan Nou Camp yang merupakan kandang Barcelona.

“Saya tidak tahu. Saya bahagia di klub ini. Namun, saya tak tahu dengan masa depan saya. Kini pikiran saya hanya di Piala Dunia,” terang Pedro di laman AS, Senin (26/5).

Tak hanya membahas tentang masa depannya, Pedro juga membicarakan mengenai pelatih anyar Barcelona, Luis Enrique. Pedro mengaku tak kaget ketika Barcelona menunjuk Enrique.

Padahal, Enrique belum memiliki prestasi ketika menukangi tim lain. Namun, Pedro menilai, Enrique memiliki kesempatan untuk mengembalikan nama besar Barcelona.

“Saya pikir dia akan menjalankan tugasnya dengan baik. Dia memiliki keuntungan dengan mengetahui klub ini. Dia adalah pelatih dengan karakter dan pemikiran yang hebat,” tegas Pedro. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Barcelona terancam kehilangan salah satu aset berharganya pada musim 2014/2015 mendatang. Adalah gelandang Pedro yang terancam meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News