Aguero Yakin Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia

Aguero Yakin Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia
Lionel Messi. FOTO: getty images

jpnn.com - BUENOS AIRES- Nama besar Lionel Messi bakal dipertaruhkan di Piala Dunia 2014 mendatang. Sebagai pemilik empat gelar Ballon d’Or, Messi diharapkan mampu membawa Argentina juara Piala Dunia.

Apalagi, Messi selama ini seolah memiliki kutukan ketika berseragam timnas Argentina. Pemain berjuluk Si Kutu itu seolah kehilangan ketajamannya seperti saat membela Barcelona.

Namun, bomber Argentina, Sergio Aguero yakin, Messi akan meledak di Brasil. Pasalnya, Messi kian matang dan memiliki pengalaman untuk mengendalikan tekanan besar dari para suporter.

“Tentu saja kami bisa menjadi juara. Kenapa tidak? Kami memiliki Lionel Messi di tim. Dia adalah pemain terbaik di dunia,” terang Aguero di laman The Times of India, Senin (26/5).

Selain Messi dan Aguero, Argentina memiliki sederet striker yang sangat tajam. Mereka ialah Ezequiel Lavezzi, Rodrigo Palacio dan Gonzalo Higuain. Namun, Messi tetap akan menjadi sorotan utama karena berstatus kapten.

“Messi membawa kami ke pucuk klasemen dari zona kualifkasi paling sulit. Kami juga memiliki banyak striker hebat. Saya juga akan mencoba untuk mencetak lebih banyak gol,” tegas Aguero. (jos/jpnn)


BUENOS AIRES- Nama besar Lionel Messi bakal dipertaruhkan di Piala Dunia 2014 mendatang. Sebagai pemilik empat gelar Ballon d’Or, Messi diharapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News