Rossi Akui Honda Lebih Hebat dari Yamaha

Rossi Akui Honda Lebih Hebat dari Yamaha
Rossi Akui Honda Lebih Hebat dari Yamaha

jpnn.com - MILAN - Repsol Honda seolah sedang one man show di balapan MotoGP musim ini. Lima kali seri dilangsungkan, lima kali pula Honda menempatkan Marc Marquez di podium juara.

Sementara, tim lain tak ubahnya menjadi pelengkap sepanjang musim ini. Movistar Yamaha yang selama ini menjadi pesaing terkuat Honda ternyata gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Dua pembalapnya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo seolah tak bisa menyamai level Marquez. Tak heran, Marquez pun disebut sebagai kandidat terkuat juara MotoGP musim ini. Rossi pun dengan jantan mengakui kehebatan Honda.

“Musim ini, Marquez memiliki pengalaman yang lebih banyak. Secara teknis, Honda juga lebih baik dibanding Yamaha,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Motorcyclenews.

Performa hebat Marquez dan Honda itulah yang membuat Lorenzo terlihat kecewa. Menurut Rossi, Lorenzo mengalami frustasi karena tak bisa menyamai level yang ditunjukkan Marquez.

“Tapi ini adalah motivasi yang bagus. Sebab, level kompetisi sangat tinggi. Jika Anda ingin mengalahkan Marquez, Anda harus mengeluarkan kemampuan terbaik lebih dari 100 persen,” tegas Rossi.(jos/jpnn)


MILAN - Repsol Honda seolah sedang one man show di balapan MotoGP musim ini. Lima kali seri dilangsungkan, lima kali pula Honda menempatkan Marc


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News