Jalani Comeback, Thunder Puji Ibaka Setinggi Langit

Jalani Comeback, Thunder Puji Ibaka Setinggi Langit
Pemain Oklahoma City Thunder, Serge Ibaka. Foto: Getty Images

jpnn.com - OKLAHOMA - Serge Ibaka menjadi pemain yang paling dielu-elukan ketika Oklahoma City Thunder menekuk San Antonio Spurs dengan skor 106-97 pada game ketiga final NBA Wilayah Barat di Chesapeake Energy Arena, Senin (26/5) WIB.

Maklum, Ibaka mampu menjadi motor kemenangan Thunder setelah berhasil menyumbangkan 15 poin, tujuh rebound dan empat blok. Hebatnya, catatan itu dibukukan dalam laga comeback.

Sebelumnya, Ibaka sempat absen di dua pertandingan awal karena cedera betis. Ibaka bahkan sempat dikabarkan bakal absen hingga akhir musim. Namun, Ibaka ternyata mampu menunjukkan usaha ekstrakeras untuk sembuh.

"Ketika Anda bicara tentang rekan setim, itulah hal yang Anda inginkan. Saya memiliki rasa hormat yang tinggi untuk pengorbanan Ibaka bagi tim," terang megabintang Thunder, Kevin Durant di laman ESPN.

Guard Russell Westbrook juga tak ragu memuji performa Ibaka. Padahal, dilihar statistik, Westbrook dan Durant memiliki catatan lebih baik. Westbrook mencetak 26 poin dan delapan rebound, sementara Durant menjaringkan 25 angka dan sepuluh rebound.

"Ibaka menjalani latihan yang sangat hebat sepanjang musim. Absen dalam dua pertandingan sangat melukainya. Hari ini, dia kembali di tempat seharusnya dia berada," tegas Westbrook. (jos/jpnn)


OKLAHOMA - Serge Ibaka menjadi pemain yang paling dielu-elukan ketika Oklahoma City Thunder menekuk San Antonio Spurs dengan skor 106-97 pada game


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News