Ramos Ingin Pensiun di Madrid

Ramos Ingin Pensiun di Madrid
Ramos Ingin Pensiun di Madrid

jpnn.com - MADRID - Sergio Ramos kian betah berseragam Real Madrid. Mantan bek Sevilla itu mengaku tak ingin meninggalkan Madrid. Hal itu diungkapkan ketika Madrid melakukan parade perayaan gelar Liga Champions.

Bagi Ramos, Madrid adalah tim terbaik dunia. Tak heran, dia merasa bangga bisa mengenakan seragam Los Blancos, julukan Madrid. menurut Ramos, Madrid adalah tim yang hebat untuk menghabiskan karir.

“Saya merasa terhormat menjadi bagian dari tim terbaik dunia. Saya mengatakan ini dengan keyakinan. Saya ingin tetap di sini, dang pensiun di sini,” terang Ramos di laman AS, Senin (26/5).

Gelar Liga Champions merupakan tropi yang sangat dinantikan Ramos. Dengan kesuksesan menjadi juara musim 2013/2014, koleksi gelar Ramos kian lengkap. Sebelumnya, Ramos pernah membawa Madrid menjadi juara La Liga serta Coppa Del Rey.

Selain itu, Ramos juga sukses membawa Spanyol melaju ke podium juara Piala Eropa 2008, Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2012.

“Sejak kali pertama datang, saya sudah merasakan cinta dari para fans. Saya akan selalu berterima kasih untuk hal itu. Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan,” tegas Ramos. (jos/jpnn)

 


MADRID - Sergio Ramos kian betah berseragam Real Madrid. Mantan bek Sevilla itu mengaku tak ingin meninggalkan Madrid. Hal itu diungkapkan ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News