Masa Depan Scott Redding di Gresini Penuh Misteri

Masa Depan Scott Redding di Gresini Penuh Misteri
Scott Redding. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Masa depan Scott Redding bersama Honda Gresini penuh teka-teki. Pasalnya, Gresini belum bisa menentukan statusnya untuk balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Selama ini Gresini selalu berafiliasi dengan Honda.

Namun, Gresini juga tak menampik kemungkinan bergabung dengan Aprilia untuk musim baru nanti. Kini, Redding hanya menunggu kepastian mengenai masa depan Gresini sebelum membubuhkan kontrak.

“Kami harus melihat situasinya karena saya tahu Gresini mengalami kesulitan. Itulah kenapa mereka menjalin komunikasi dengan pabrikan lain. Saya sedikit tak yakin dengan apa yang terjadi,” terang Redding sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (21/8).

Redding saat ini terikat dua tahun kontrak bersama tim asal Italia itu. Nasib Redding tentu berbanding terbalik dengan para pembalap papan atas seperti Marc Marquez, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang sudah memperpanjang kontrak dengan tim masing-masing.

“Kami hanya perlu melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa seri ke depan. Saya terikat kontrak selama dua tahun dengan Gresini. Jadi, teorinya saya akan bertahan di tim ini. Tapi situasinya sulit ketika mereka menjalin komunikasi dengan pabrikan lain,” tegas Redding. (jos/jpnn)

LONDON - Masa depan Scott Redding bersama Honda Gresini penuh teka-teki. Pasalnya, Gresini belum bisa menentukan statusnya untuk balapan MotoGP


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News