Masa Depan Van Persie Penuh Misteri

Masa Depan Van Persie Penuh Misteri
foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER- Masa depan Robin Van Persie di Manchester United penuh misteri. Hingga kini, penyerang berjuluk RVP itu belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak dari MU.

Padahal, penyerang asal Belanda itu hanya memiliki sisa kontrak selama 18 bulan. Sebelumnya, MU memboyong Van Persie dari Arsenal dengan kontrak berdurasi empat tahun.

“Ini bukan tentang saya. Untuk saat ini, saya bertahan di sini selama 18 bulan. Itulah kenyataan yang saat ini ada,” terang Van Persie sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Performa Van Persie musim ini sering mendapat cibiran. Pasalnya, penyerang berusia 30 tahun itu dianggap mulai kehilangan tajinya sebagai salah satu bomber tajam di dunia.

“Saya tak bisa melihat masa depan. Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Kami harus wait and see. Saya tak puas dengan jumlah gol saya. Saya ingin mencetak lebih banyak gol,” tegas Van Persie. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Masa depan Robin Van Persie di Manchester United penuh misteri. Hingga kini, penyerang berjuluk RVP itu belum juga mendapatkan perpanjangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News