Zidane Desak Madrid Perpanjang Kontrak Ancelotti

Zidane Desak Madrid Perpanjang Kontrak Ancelotti
foto: istimewa

jpnn.com - MADRID- Zinedine Zidane angkat suara terkait masa depan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Zidane mendesak Madrid segera memperpanjang kontrak pelatih berjuluk Don Carlo itu.

Hingga ini, Madrid memang belum memperpanjang kontrak Ancelotti. Padahal, pelatih asal Italia itu sukses memberikan empat gelar dalam musim pertamanya menukangi Madrid.

“Dia adalah sosok yang sangat penting untuk tim. Dia adalah pilihan terbaik untuk Madrid. Dia adalah pelatih yang bisa melatih tim ini dengan baik,” terang Zidane di laman Marca.

Legenda hidup Prancis itu menambahkan, Ancelotti memiliki kejeniusan yang bisa membantu Madrid kembali berjaya. Karena itu, Zidane berharap manajemen Madrid segera menyodorkan kontrak baru pada Ancelotti.

“Saya tak kaget dengan bagaimana prestasinya. Sebab, dia adalah sosok yang profesional dan tahu apa yang diinginkannya. Dia punya visi yang jelas,” tegas Zidane. (jos/jpnn)

MADRID- Zinedine Zidane angkat suara terkait masa depan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Zidane mendesak Madrid segera memperpanjang kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News