Masa-Masa, Lagu Nostalgia Terbaru dari The Adams

Masa-Masa, Lagu Nostalgia Terbaru dari The Adams
The Adams. Foto: Istimewa

jpnn.com - Band rock The Adams meluncurkan karya terbaru berjudul Masa-Masa. Single ini merupakan pemanasan menjelang beredarnya album baru grup yang berdiri sejak 2002 itu, Agterplaas.

The Adams merekam lagu Masa-Masa di Studio Teras Belakang serta diedarkan sendiri melalui Belakang Teras Records. Single ini adalah lagu yang bercerita tentang masa muda yang dilalui bersama sahabat-sahabat terdekat dengan segala suka dan dukanya.

"Bagaimana masa lalu itu kelak akan menjadi kenangan bersama di masa depan," kata Ario Hendarwan, vokalis The Adams lewat keterangan yang diterima jpnn.com, Jumat (22/2).

Dari segi musik, lagu Masa-masa tetap mempertahankan ciri khas The Adams. Yakni, tetap mengusung harmonisasi vokal dan melodi gitar yang memikat. Menawarkan rasa pop ’80-an yang belum pernah ada di album-album The Adams yang lalu.

Selain itu, kini The Adams memiliki lagu yang benar-benar tentang nostalgia. Setelah sebelumnya banyak dikenal lewat lalu seperti 'Konservatif' dan 'Hanya Kau'.

Masa-Masa bakal masuk ke dalam album baru The Adams bertajuk Agterplaas. Album ketiga itu nantinya yang berisi 11 lagu, termasuk 'Pelantur' yang sudah tahun lalu.

Band yang diperkuat Ario Hendarwan (vokal, gitar), Saleh Husein (vokal, gitar), Gigi Suryoprayogo (vokal, drum), dan Pandu Fathoni (vokal, bas) itu rencana meluncurkan album bulan depan.

Agterplaas suda dapat dipesan dalam format box set eksklusif dengan jumlah 500 kopi saja. Setiap pembelian box set ini juga berlaku sebagai undangan peluncuran eksklusif album Agterplaas pada awal Maret 2019. (mg3/jpnn)


Band rock The Adams meluncurkan karya terbaru berjudul Masa-Masa. Single ini merupakan pemanasan menjelang beredarnya album baru mereka


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News