Masa Negosiasi Divestasi Newmont Diperpanjang

Masa Negosiasi Divestasi Newmont Diperpanjang
Masa Negosiasi Divestasi Newmont Diperpanjang
JAKARTA- Pemerintah akhirnya kembali memperpanjang masa negosiasi dengan PT Newmont Nusa Tenggara (NNT) untuk proses divestasi 14 persen saham tahun 2008 dan 2009 hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini mengingat hingga batas waktu pada hari ini, Kamis (2/7), antara pemerintah dan NNT belum mencapai kesepakatan.

Padahal sebelumnya, pemerintah sempat memperpanjang waktu negosiasi selama dua minggu, dari tanggal 15 Juni menjadi 2 Juli.

"Memang ada perpanjangan masa negosiasi. Tapi kami belum tahu sampai kapan masa negosiasi ini,'' kata Direktur Jenderal Mineral, Batubara dan Panas Bumi Departemen ESDM, Bambang Setiawan kepada wartawan di Gedung Departemen ESDM Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (2/7).

Dijelaskan Bambang, meski masa negosiasi divestasi saham perusahaan tambang emas dan tembaga di NTB itu belum diketahui pasti, namun pemerintah merasa yakin kalau proses negosiasi dengan NNT bakal tercapai dalam waktu dekat.

JAKARTA- Pemerintah akhirnya kembali memperpanjang masa negosiasi dengan PT Newmont Nusa Tenggara (NNT) untuk proses divestasi 14 persen saham tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News