Masa sih Pak Jusuf Kalla Tidak Bulat Dukung Jokowi - Ma'ruf?

Masa sih Pak Jusuf Kalla Tidak Bulat Dukung Jokowi - Ma'ruf?
Jusuf Kalla. Foto: Tim Media Wapres

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Kiai Ma’ruf Amin, Jusuf Kalla (JK) diisukan memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Namun, hal ini langsung dibantah oleh Ketua Tim Nasional Jenggala Center Iskandar Mandji. Menurut dia, JK telah bulat mendukung Jokowi - Ma’ruf Amin.

“Pak JK sepenuhnya mendukung pasangan Jokowi - Ma’ruf. Tidak benar isu dukungan (Prabowo - Sandiaga) dan foto-foto yang tersebar,” kata dia di Jakarta, Minggu (3/2).

Iskandar menegaskan, dukungan ini dikuatkan dengan pemasangan baliho di sejumlah daerah dengan wajah JK dan bertuliskan 'Saya Pilih Jokowi - Ma’ruf'.

(Baca juga: Presiden Jokowi Datangi Pak JK untuk Berbicara Agak Lama)

Selain itu, Jokowi dan JK juga akan hadir bersama dalam rapat koordinasi nasional (rakornas) yang digelar hari ini.

Diketahui, belakangan pengguna media sosial dihebohkan dengan adanya foto JK bersama Prabowo - Sandiaga. Foto itu diberi keterangan bahwa JK telah mendukung pasangan calon nomor urut 02 itu.

Padahal, pertemuan dengan Prabowo - Sandiaga yang dilakukan di kediaman dinas JK di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu 15 Agustus 2018 malam itu sama sekali tidak membahas soal dukungan. (cuy/jpnn)


Beredar rumor Jusuf Kalla mendukung pasangan Prabowo - Sandiaga di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News