Pedagang Gerobakan di Tangsel Siap Menangkan Jokowi - Ma'ruf

Pedagang Gerobakan di Tangsel Siap Menangkan Jokowi - Ma'ruf
Deklarasi dukungan pedagang gerobakan di Tangsel untuk pasangan Jokowi - Ma'ruf. Foto: Istimewa

jpnn.com, TANGSEL - Dukungan untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi - Ma’ruf terus berdatangan. Dukungan kali ini datang dari pedagang gerobakan di Tangerang Selatan, Banten.

Pembina Usaha Mikro Tangerang Tasrudin Muzakir mengatakan, para pedagang yang sehari-hari berkeliling menjajakan dagangannya itu percaya di bawah kepemimpinan Jokowi - Ma'ruf perekonomian mereka bisa lebih sejahtera.

"Perlu dingat Jokowi - Maruf itu kita, dari rakyat biasa,” kata Tasrudin Muzakir usai membacakan naskah deklarasi dukungan di Rimbun Konservasi, Sabtu (2/2).

Pedagang Gerobakan di Tangsel Siap Menangkan Jokowi - Ma'ruf
Kang Maman saat menyematkan pin dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf.

Sebagai upaya pemenangan 01, pedagang gerobak yang biasa berkeliling itu akan melakukan kanvasing sambil jualan. “Kami promosikan Pak Dhe’ 01 sambil jualan, kami kan biasa keliling,” ujarnya.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) 01, KH Maman Imanulhaq yang hadir dalam deklarasi mengaku bangga dan bersyukur dukungan terus mengalir.

“Alhamdulillah, ini menunjukan Rakyat Indonesia sudah cerdas dengan pemikirannya yang sangat terbuka, bisa melihat Jokowi sudah bekerja maksimal memajukan Indonesia dan melihat KH Ma’ruf sebagai sosok ulama yang bisa meneduhkan Indonesia,“ tutur Politisi PKB yang biasa di sapa Kang Maman.

Kang Maman pun menginstruksikan seluruh relawan, khususnya di Tangerang Selatan untuk segera bergerak untuk memenangkan Jokowi - Ma'ruf.

Pedagang gerobakan di Tangerang Selatan, Banten, bertekad memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News