Masa Subur, Wanita Cepat Terangsang

Masa Subur, Wanita Cepat Terangsang
Masa Subur, Wanita Cepat Terangsang
Sebuah penelitian menemukan bahwa wanita lebih cepat terangsang saat menjalani masa suburnya. Studi ini meyakini bahwa wanita-wanita lajang rata-rata mengalami fantasi seksual ketika mendapati masa suburnya dibandingkan dengan siklus akhir bulan saat menjalani masa haid.

Fantasi seksual ini dipengaruhi oleh keinginan fisik utama bagi wanita untuk menemukan pasangan. Wanita yang mengalami masa subur juga dilaporkan memiliki 1,3 fantasi seksual sehari selama tiga hari masa subur dari siklus haidnya.

Penelitian yang dipimpin oleh Samantha Dawson dari University of Lethbridge di Alberta, Kanada memulai dari mencari tahu bagaimana hormon wanita dipengaruhi kepentingan seksual mereka. "Saya ingin belajar fantasi karena mereka tidak dibatasi oleh ada atau tidak adanya pasangan, sehingga peningkatan fantasi dan juga peningkatan bagaimana membangkitkan fantasi mereka yang merupakan cerminan dari meningkatnya minat sex dalam siklus haid," kata Dawson kepada Mail Online.

Tim Peneliti ini mempelajari 27 wanita heteroseksual berusia antara 18 dan 30 yang tidak dalam suatu hubungan atau pada pengendalian kelahiran hormon. Setiap responden mengisi buku harian online tentang fantasi seksual mereka selama satu bulan.

Sebuah penelitian menemukan bahwa wanita lebih cepat terangsang saat menjalani masa suburnya. Studi ini meyakini bahwa wanita-wanita lajang rata-rata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News