Masa Tenang, KPK Kampanye

Masa Tenang, KPK Kampanye
Masa Tenang, KPK Kampanye

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga peduli terhadap penyelenggaraan pemilu legislatif 9 April 2014. Lembaga antirasuah pimpinan Abraham Samad itu pun ikut kampanye.

Tapi bukan kampanye untuk memenangkan parpol atau caleg tertentu. KPK menyerukan kepada para calon pemilih, untuk memilih caleg yang jujur.

"Dengan mengusung tagline “Pilih yang Jujur”, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak suaranya secara jujur untuk memilih calon yang jujur dalam Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014," demikian keterangan lewat surat elektronik yang dikirim Biro Humas KPK, Senin (7/4).

Rencananya, terkait ajakan tersebut, Selasa (8/4), KPK akan melakukan pemasangan banner raksasa “Pilih yang Jujur” yang akan menyelimuti sebagian sisi Gedung KPK.  

Diberitahukan kepada para jurnalis, acara akan digelar pukul 09.00 Wib, di Gedung KPK, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. (sam/jpnn)

 


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga peduli terhadap penyelenggaraan pemilu legislatif 9 April 2014. Lembaga antirasuah pimpinan Abraham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News