Merasa Tugas di Golkar sudah Kelar, Akbar Incar Cawapres

Merasa Tugas di Golkar sudah Kelar, Akbar Incar Cawapres
Merasa Tugas di Golkar sudah Kelar, Akbar Incar Cawapres


JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung menyatakan bahwa komitmennya untuk memenangkan partai pimpinan Aburizal Bakrie itu dalam pemilu legislatif (pileg) 2014 tidak pernah surut. Karena itu, kata Akbar selama masa kampanye mendatangi 23 titik di berbagai daerah yang menjadi lokasi kampanye nasional Partai Golkar.

"Untuk memenangkan Partai Golkar dalam pemilu legislatif 9 April mendatang, saya hadir di 23 titik kampanye nasional Partai Golkar. Tujuannya agar Golkar bisa menang dalam pileg 9 April mendatang," kata Akbar di Jakarta, Senin (7/4).

Akbar menegaskan, kehadirannya di berbagai daerah itu semata-mata untuk memperkuat dukungan bagi Golkar menjelang pileg. Caranya, ujar Akbar, dengan memperkuat konsolidasi di antara kader Golkar di berbaga daerah.

Demikian juga halnya dengan Aburizal Bakrie. Menurut Akbar, Ical -sapaan Aburizal- juga sudah mendatangi banyak daerah untuk berkampanye. "Untuk memenangkan pileg, Aburizal banyak ke daerah untuk kampanye. Saya juga, tidak kalah banyak melakukannya," ungkap mantan Ketua DPR itu.

Hanya saja, Akbar dalam kesempatan itu juga menyampaikan pengakuannya bahwa tugasnya sebagai Ketua Wantim Partai Golkar untuk  menyatukan kekuatan kader sudah tuntas. Karenanya, Akbar akan fokus berupaya agar menjadi calon wakil presiden.

"Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, saya sudah melaksanakan tugas dan saya optimistis hasilnya tentu menggembirakan. Waktu-waktu yang ada menjelang pilpres 9 Juli mendatang akan saya manfaatkan untuk merespon dan merealisir aspirasi anak-anak muda agar saya bisa menjadi calon wakil presiden. Secara kelembagaan, ini tidak ada kaitannya Golkar," pungkas Akbar Tandjung.(fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung menyatakan bahwa komitmennya untuk memenangkan partai pimpinan Aburizal Bakrie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News