Ingin Jadi Cawapres, Akbar Bakal Dekati Parpol Selain Golkar

Ingin Jadi Cawapres, Akbar Bakal Dekati Parpol Selain Golkar
Ingin Jadi Cawapres, Akbar Bakal Dekati Parpol Selain Golkar

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung menyatakan bahwa dirinya usai pelaksanaan pemilu legislatif 9 April mendatang akan proaktif melakukan komunikasi politik dengan partai politik kontestan Pemilu 2014. Menurutnya, komunikasi itu dalam rangka menyampaikan aspirasi yang mendorong mantan Ketua DPR RI itu mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden.

"Selama proses pileg, saya pasif berkomunikasi dengan partai politik peserta pemilu. Setelah 9 April mendatang dan melihat hasil hitung cepat pileg, saya akan proaktif berkomunikasi dengan partai politik peserta pemilu," kata Akbar di Jakarta, Senin (7/4).

Menurutnya, partai politik yang akan didekatinya adalah yang memenuhi persyaratan untuk mengajukan pasangan capres di pemilu presiden (pilpres) yang digelar Juli nanti. "Kalau sebelum tanggal 9 April mendatang ada ada undangan untuk berdiskusi soal cawapres, tentu akan saya penuhi sepanjang temanya cawapres," ujarnya.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar juga menambahkan, saat ini sejumlah komunitas anak muda pemilik suara dalam pemilu 2014 yang tergabung dalam Jaringan Indonesia sudah bergerak ke berbagai wilayah. Tujuannya adalah memperkuat dukungan agar Akbar bisa menjadi cawapres.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung menyatakan bahwa dirinya usai pelaksanaan pemilu legislatif 9 April mendatang akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News