Masayu Anastasia Sudah Ingatkan Lembu, tapi...

Masayu Anastasia Sudah Ingatkan Lembu, tapi...
Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati saat sidang perceraian. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Masayu Anastasia kembali harus bersabar menunggu Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengetok palu untuk mengesahkan perceraiannya dengan Lembu Wiworo Jati. Pasalnya sidang yang digelar, Kamis (28/1) kemarin terpaksa harus ditunda lagi.

Sidang kembali harus ditunda karena Lembu, yang ingin bahtera rumah tangganya tetap utuh, tidak membawa saksi dan bukti yang kuat.

Mengetahui keputusan tersebut, ibu satu anak ini sudah merasa kebal dan terbiasa bila sidang perceraiannya kembali ditunda.

"Ya seperti biasa, ditunda lagi sampai dua minggu lagi karena tergugat gak bawa saksi dan bukti-bukti," kata Masayu.

Padahal kata Masayu, dirinya sudah mengingatkan Lembu supaya membawa sejumlah bukti yang dia miliki. Namun, Lembu masih terus berupaya mengulur waktu. Wanita 32 tahun ini melihat nasib sidang perceraiannya tak ubahnya seperti FTV yang terus berseri.

"Ini kayak FTV Hidayah yang gue mainnin. Gue sih terserah loe mau seperti apa. Gue pernah hidup 7 tahun sama dia, jadi tahulah seperti apa sifat dia. Gue udah masa bodo ya," ungkap pemeran film Buruan Cium Gue ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis Masayu Anastasia kembali harus bersabar menunggu Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengetok palu untuk mengesahkan perceraiannya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News