Masayu: Cowok Kan Suka Sok Nahan

Masayu: Cowok Kan Suka Sok Nahan
Masayu. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Masayu Anastasia belum resmi menyandang status janda dari pernikahannya dengan Lembu Wiworo Jati. Meski bakal menyandang status janda, wanita 32 tahun ini mengatakan tidak merasa trauma untuk menjalin hubungan dengan pria lain.

"Gue nggak mau trauma, kalau trauma (menikah-red) itu namanya rugi. Dan gue nggak mau jadi orang yang merugi," ungkap ibu satu anak ini.

Menurut Masayu, dibanding lelaki, seorang wanita justru lebih cepat bangkit dari keterpurukan ataupun masalah. Hal tersebut yang saat ini dia rasakan. Mencoba memperbaiki hubungan rumah tangga sejak tahun 2012, membuat Masayu semakin mantap untuk berpisah dengan Lembu.

"Kalau gue bilang perempuan itu malah lebih cepat move on. Karena dia di awal-awal nangis-nangis, habis itu bye. Kalau cowok kan sok-sok nahan, tapi belakangnya dia susah (move on-red)," kata pemain film Buruan Cium Gue ini. (chi/jpnn)

 

 

 

 

JAKARTA - Artis Masayu Anastasia belum resmi menyandang status janda dari pernikahannya dengan Lembu Wiworo Jati. Meski bakal menyandang status janda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News