Mascherano Belum Maksimal

Mascherano Belum Maksimal
Mascherano Belum Maksimal

JAVIER Mascherano sekali lagi akan memetik keuntungan dari cederanya Xavi Hernandez. Jika pengatur serangan Barca itu benar-benar absen saat melawan FC Kopenhagen, kapten timnas Argentina itu dipastikan mengisi posisi yang ditinggalkan Xavi. Namun, dia menolak jika disebut sebagai ban serep.

   

"Xavi adalah pemain yang sangat penting buat tim. Cara mainnya luar biasa, dan dia punya kharisma yang kuat di Barcelona," terang Mascherano kepada AFP. "Lagipula, saya bukannya bermain jika seseorang cedera. Saya bermain untuk membantu tim sebagaimana yang diminta pelatih," lanjutnya.

   

Terkait kegagalan dia menembus skuad utama Barca, dia tidak lagi menyebut keberadaan Sergio Busquets sebagai alasan. Sebaliknya, dia mengakui bahwa performa terbaiknya memang belum keluar. Mascherano sulit beradaptasi dengan Barcelona dan Liga Primera yang style dan karakternya sangat jauh berbeda dengan Inggris.

   

"Yang paling sulit adalah menyesuaikan diri dengan permainan Barcelona. Tim ini punya gaya yang sangat khusus, bahkan berbeda dengan tim Spanyol kebanyakan," jelas Mascherano.

JAVIER Mascherano sekali lagi akan memetik keuntungan dari cederanya Xavi Hernandez. Jika pengatur serangan Barca itu benar-benar absen saat melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News