Mascherano Bertahan di Barca hingga 2018

Mascherano Bertahan di Barca hingga 2018
Mascherano Bertahan di Barca hingga 2018

jpnn.com - BARCELONA - Javier Mascherano mengakhiri semua teka-teki mengenai masa depannya di Barcelona. Bek asal Argantina itu akhirnya bersedia memperpanjang kontrak bersama Barcelona.

Tak tanggung-tanggung, Barcelona mengikat Mascherano selama empat musim ke depan. Dengan kesepakatan anyar itu, mantan pemain Liverpool tersebut akan membela Barcelona hingga 2018.

Kebersamaan Mascherano dengan Barcelona bahkan bisa saja bertambah panjang. Sebab, kontrak itu juga menyisipkan opsi penambahan satu musim lanjutan. Syaratnya, Mascherano mampu tampil oke.

“Barcelona dengan bangga mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Mascherani untuk menambah durasi kontraknya selama empat musim,” demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona sebagaimana dilansir situs klub, Minggu (8/6).

Bagi Barcelona, Mascherano memang menjadi nyawa dalam skema permainan yang diterapkan semua pelatih. Sejak dibeli pada 2011, Mascherano juga turut menyumbangkan sederet gelar.

Di antaranya ialah La Liga 2011 dan 2013, Piala Super Spanyol (2012, 2014), Liga Champions (2011), Piala Super Eropa (2011) serta Piala Dunia Antarklub (2011). (jos/jpnn)


BARCELONA - Javier Mascherano mengakhiri semua teka-teki mengenai masa depannya di Barcelona. Bek asal Argantina itu akhirnya bersedia memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News