Buffon Berambisi Bela Italia hingga Piala Dunia 2018

Buffon Berambisi Bela Italia hingga Piala Dunia 2018
Buffon Berambisi Bela Italia hingga Piala Dunia 2018

jpnn.com - MANAUS - Gianluigi Buffon mengirimkan kabar buruk bagi para kiper timnas Italia. Pasalnya, kiper milik Juventus itu mengaku masih memiliki keinginan besar membela Italia di Piala Dunia 2018.

Artinya, Buffon akan tetap bermain hingga usia 40 tahun. Itu tentu menjadi kabar tak menyenangkan bagi para pesaingnya seperti Salvatore Sirigu. Pasalnya, Buffon memang selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Italia.

Buffon mengaku masih memiliki kemampuan untuk bersaing dengan kiper yang berusia lebih muda. Hal itulah yang membuat mantan kiper Parma tersebut enggan buru-buru pensiun.

“Apakah ini akan menjadi Piala Dunia terakhir saya? Mudah-mudahan tidak. Saya sudah pernah mengatakan bahwa saya ingin bermain hingga usia 40 tahun,” terang Buffon di laman O Globo, Minggu (8/6).

Buffon tampaknya ingin terus menajamkan rekornya sebagai pemain dengan caps terbanyak di Gli Azzuri, julukan Italia. Saat ini, Buffon sudah membela Italia dalam 140 pertandingan.

“Jika badan saya masih bisa diajak kompromi, saya tentu masih ingin bermain di satu Piala Dunia lagi. Saya belum mau memikirkan pensiun,” tegas Buffon. (jos/jpnn)


MANAUS - Gianluigi Buffon mengirimkan kabar buruk bagi para kiper timnas Italia. Pasalnya, kiper milik Juventus itu mengaku masih memiliki keinginan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News