Meksiko Berani Bicara Juara Piala Dunia

Meksiko Berani Bicara Juara Piala Dunia
Meksiko Berani Bicara Juara Piala Dunia

jpnn.com - BOGOTA- Meksiko memang melakoni perjalanan berat sebelum lolos ke Piala Dunia 2014. Giovani Dos Santos dkk harus berjibaku kontra Selandia Baru di babak playoff untuk merebut satu tiket ke Brasil.

Selain itu, Meksiko juga tak memiliki sejarah bagus ketika berjibaku di pesta sepakbola empat tahunan itu. Hingga kini, prestasi terbaik Meksiko hanyalah menembus babak perempat final.

Namun, hal itu tak mengurangi kepercayaan diri Meksiko ketika berlaga di Piala Dunia 2014 nanti. Tak tanggung-tanggung, Meksiko berani bicara gelar juara.

“Seperti yang dikatakan pelatih, tujuan kami adalah ke final. Faktanya, kami harus menjalani satu demi satu pertandingan. Jika Anda bertanya pada saya, kami ingin menjadi juara,” terang Dos Santos di laman Marca, Minggu (8/6).

Kepercayaan Do Santos tak lepas dari komposisi pemain yang kini menghuni timnas Meksiko. Saat ini ada sepuluh pemain yang mengantarkan Meksiko juara Olimpiade 2012 lalu.

“Ada pemain yang memiliki mental juara. Ada pemain yang tumbuh dengan gelar berbeda seperti Piala Dunia U-17 dan Olimpiade. Kini kami lebih kuat dibandingkan sebelumnya,” tegas Dos Santos. (jos/jpnn)


BOGOTA- Meksiko memang melakoni perjalanan berat sebelum lolos ke Piala Dunia 2014. Giovani Dos Santos dkk harus berjibaku kontra Selandia Baru di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News