Masih Ada 6 Laga, MU Sudah Beri Chelsea Ucapan Juara

Masih Ada 6 Laga, MU Sudah Beri Chelsea Ucapan Juara
getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United nampaknya sudah lempar handuk memburu gelar juara Premier League. Tim berjuluk Setan Merah itu menjagokan Chelsea sebagai kandidat terkuat merengkuh trofi juara.

Hal itu diungkapkan gelandang MU, Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu berkaca pada posisi Chelsea yang masih kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan sepuluh angka dari Arsenal.

“Untuk Chelsea dan para pemain, saya mengucapkan terima kasih atas sambutannya. Saya mengucapkan selamat pada mereka karena gelar juara hampir diraih,” terang Mata di laman Goal.

Secara matematis, MU memang masih memiliki peluang mendapat gelar juara. Namun, ambisi itu sangat terjal karena MU saat ini masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara.

“Kami tetap berpegang teguh dengan ide sepakbola kami. Jika kami menunjukkan permainan seperti di kandang Chelsea, kami akan lebih sering mendapatkan kemenangan dibandingkan kekalahan,” tegas Mata. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester United nampaknya sudah lempar handuk memburu gelar juara Premier League. Tim berjuluk Setan Merah itu menjagokan Chelsea sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News