Ogah Pasang Target Seri, Barca Waspadai Sakit Hati PSG

Ogah Pasang Target Seri, Barca Waspadai Sakit Hati PSG
EPA

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona bakal bermain penuh determinasi ketika menjamu PSG pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2014/2015 di Stadion Nou Camp, Rabu (22/4) dini hari WIB.

Padahal, Barcelona sebenarnya sudah berada di atas angin setelah mampu menekuk PSG dengan skor 3-1 pada leg pertama. Artinya, hasil imbang atau kalah dengan margin satu gol tetap membawa Barca ke babak empat besar.

“Kami akan bermain untuk mendapatkan kemenangan. Kami ingin menguasai bola dan sudah bersiap untuk menghadapi laga seperti pada leg pertama,” terang pelatih Barca, Luis Enrique di laman AS.

Enrique mengaku waspada dengan sakit hati yang diusung PSG. Pasalnya, kalah ketika bermain di depan pendukung sendiri tentu bakal membakar semangat PSG untuk balas dendam di Nou Camp.

“Kesulitan ada di dalam pertandingan. Mereka adalah lawan dengan hasil negatif yang tak ingin mendapatkannya kembali. Kami harus memperhitungkan pertandingan,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 

 

 


BARCELONA- Barcelona bakal bermain penuh determinasi ketika menjamu PSG pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2014/2015 di Stadion Nou


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News