Masih Ada Korban, Terjepit Kursi, Sedang Dievakuasi !

Masih Ada Korban, Terjepit Kursi, Sedang Dievakuasi !
Masih Ada Korban, Terjepit Kursi, Sedang Dievakuasi !
PETARUKAN - Hingga saat ini, Pukul 13.00 WIB Petugas PT Kereta Api Indonesia masih melakukan evakuasi terhadap bangkai kereta api Senja Utama yang tergelatak di tengah rel di sekitar Stasiun KA Petarukan Kabupaten Pemalang, Jateng. Evakuasi Korban masih difokuskan kepada seorang korban selamat, yang saat ini masih terjepit kursi dan terhalang besi-besi bangkai gerbong Kereta Api.

Proses evakuasi terhadap bangkai KA tersebut menggunakan alat berat yang didatangkan dari Tegal dan Semarang. Petugas harus menggunakan las untuk memotong bangkai KA tersebut kemudian dipindahkan ke pinggir jalan.Sedangkan gerbong nomor delapan yang terguling di sekitar rumah penduduk ditahan dengan besi besar supaya tidak melintang di atas rel kereta api.

Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Sigit di lokasi kejadian mengatakan, proses evakuasi ini melibatkan semua unsur masyarakat."Proses evakuasi ini melibatkan semua unsur baik petugas KA, polisi, maupun masyarakat setempat. Bahkan masyarakat setempat yang memiliki tabung gas untuk las menyumbangkan untuk memotong bangkai KA," katanya.

Hingga saat ini pula warga masih terus berdatangan untuk menyaksikan peristiwa tragis itu. Beberapa sumber menyebutkan, korban luka-luka maupun tewas kemungkinan masih bisa bertambah. Karena proses pembongkaran bangkai gerbong senja utama juurusan Jakarta-Semarang belum selesai. "Di rangkain gerbong masih ditemukan korban yang saat ini masih diupayakan evakuasi," kata Kombes Sigit. (aj/jpnn)


PETARUKAN - Hingga saat ini, Pukul 13.00 WIB Petugas PT Kereta Api Indonesia masih melakukan evakuasi terhadap bangkai kereta api Senja Utama yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News