Masih ada Slot Arus Balik Mudik Gratis Sepeda Motor nih, Mau?

Masih ada Slot Arus Balik Mudik Gratis Sepeda Motor nih, Mau?
Antrean kendaraan memadatai pintu keberangkapan pelabuhan ASDP Punggur Batam, Sabtu (24/6). F Cecep Mulyana/Batam Pos/jpg

jpnn.com, SEMARANG - Program Mudik Gratis sepeda motor dengan Kapal Laut hingga hari ini masih berlangsung. Sore tadi diberangkatkan Kapal KM. Dobonsolo voyage ke 4 dari Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang.

“Kapal KM Dobonsolo sore ini telah mengangkut 209 motor dan 549 orang penumpang,” ujar Direktur Jenderal Perhubungan Laut, A. Tonny Budiono.

Tonny menjelaskan, arus balik mudik gratis ini telah mencapai puncaknya pada 30 Juni 2017 yang lalu menggunakan KM. Dobonsolo dengan 759 jumlah motor dan 1,802 orang penumpang.

Jumlah angkutan motor dan penumpang diprediksi akan kembali melonjak saat pelayaran terakhir pada 6 Juli mendatang.

“Untuk voyage terakhir (6/7) dengan kapal KM. Dobonsolo, sampai saat ini sudah terdaftar 634 motor dan 1,137 orang penumpang,” tutur Tonny.

Bagi para pemudik yang akan mengikuti pelayaran arus balik Mudik Gratis Sepeda Motor ini masih bisa mendaftarkan diri secara online di http:/mudikgratis.dephub.go.id atau secara offline di posko Mudik Gratis di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang hingga hari H keberangkatan.(chi/jpnn)


Program Mudik Gratis sepeda motor dengan Kapal Laut hingga hari ini masih berlangsung. Sore tadi diberangkatkan Kapal KM. Dobonsolo voyage ke 4 dari


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News