Masih Ada yang Minta Prabowo Jadi Kingmaker Saja

Masih Ada yang Minta Prabowo Jadi Kingmaker Saja
Prabowo Subianto cerita pernah mendapat pengobatan dari Dokter Terawan. Ilustrasi Foto: Ilmi Yanfa Unnas/Radar Cirebon

jpnn.com, JAKARTA - Pernyataan Prabowo Subianto siap menerima mandat dari partai dalam acara rapat koordinasi nasional Partai Gerindra, disambut biasa saja oleh pendukung Gatot Nurmantyo.

Garuda Nusantara Center ( GN Centrer), pendukung Gatot tersebut malah berharap Prabowo tidak maju dalam pilpres mendatang. Cukup King Maker saja.

"Bagi saya itu bukan deklarasi. Prabowo menyatakan siap menerima mandat dari partainya saat rakornas. Artinya Prabowo belum tentu menjadi capres," kata inisiator Garuda Nusantara Center ( GN Centrer) Andriyanto, kepada INDOPOS., Rabu (11/4)

GN Centre meyakini Prabowo tidak akan menjadi capres. Dirinya mengacu saat PDIP memberi mandat kepada Megawati Soekarnoputri untuk menjadi capres 2014 lalu.

"Meski PDIP menang pemilu tapi usung Jokowi. Jadi saya harap Prabowo ikuti jejak Mega sebagai king maker," ujarnya.

Namun jika Gerindra tetap mengusung Prabowo menjadi capres, maka dirinya berharap poros ketiga antara Demokrat, PKB dan PAN bisa terwujud.

"Nah, poros ketiga ini sangat ideal untuk mengusung Gatot- Rizal Ramli," tambahnya.

Terpisah, Partai Amanat Nasional (PAN) justeru menyatakan Ketua Umumnya, Zulkifli Hasan layak menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto pada pilpres 2019.

Prabowo Subianto sudah menyatakan kesediaan diusung jadi calon presiden. Namun, masih ada pihak yang mengharapkannya jadi kingmaker saja

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News