Pilpres 2019: PDIP Sambut Baik Ikrar Prabowo

Pilpres 2019: PDIP Sambut Baik Ikrar Prabowo
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama Baitul Muslimin Indonesia bertemu dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (11/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyambut baik pernyataan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang berikrar siap maju sebagai capres di Pilpres 2019.

Menurut Hasto, semua partai memiliki strategi dan berdaulat dalam menentukan pasangan calon yang diusung di Pilpres 2019.

"Keputusan dari Partai Gerindra tentu saja kami sikapi dengan baik. Karena pemilu presiden adalah untuk bangsa dan negara," ujar Hasto usai bersilaturahmi dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, di Kompleks Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (11/4).

Hasto berharap dengan kembali hadirnya Prabowo pada perlombaan pilpres, pesta demokrasi akan dipenuhi dengan gagasan-gagasan terbaik bagi negara ke depan.

"Itulah yang kami harapkan. Waktu Pak Jokowi terpilih di Pilpres 2014 lalu kan membangun dialog yang baik dengan Pak Prabowo," katanya.

Sementara itu terkait silaturahmi yang dilakukan, Hasto menyebut pihaknya disambut baik oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

"Alhamdulillah kami diterima dengan penuh kehangatan. Kami juga mengundang Prof Nasaruddin untuk nanti berkenan menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan masjid yang dilakukan oleh PDIP," pungkas Hasto. (gir/jpnn)


Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berikrar siap menjadi capres di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News