Prabowo Siap Jadi Capres Lagi, Pak Luhut Bilang Begini

Prabowo Siap Jadi Capres Lagi, Pak Luhut Bilang Begini
Luhut Panjaitan. Foto: Cecep M/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus senior Partai Golkar Luhut Panjaitan menanggapi kesiapan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2019. Luhut menganggap langkah Prabowo sebagai hal positif bagi demokrasi.

“Ya nggak apa-apa, tadi katanya Pak Prabowo sudah deklarasi, bagus-bagus saja. Itu namanya demokrasi,” kata Luhut di kantornya, Jakarta, Rabu (11/4).

Sebelumnya, Luhut pada pekan lalu menggelar pertemuan berdua dengan Prabowo di sebuah restoran di Jakarta. Pertemuan itu berlangsung tertutup.

Luhut menuturkan, Prabowo dalam pertemuan itu mengungkapkan niatnya untuk kembali maju di pilpres. “Dia (Prabowo) lagi mempersiapkan ‎dirinya untuk maju," kata politikus yang juga menteri koordinator maritim di Kabinet Kerja itu saat ditanya tentang pertemuannya dengan Prabowo.

Namun, Luhut menepis anggapan yang menyebut Prabowo menemuinya untuk meminta resto. Meski demikian Luhut mempersilakan juniornya di TNI itu maju sebagai capres.

“Saya tidak pernah bilang support dia. Kalau dia mau maju (pilpres) ya silakan, masa dilarang?” pungkasnya.(ce1/uji/JPC)


Politikus senior Partai Golkar Luhut Panjaitan menganggap kesediaan Prabowo Subianto untuk kembali diusung sebagai calon presiden merupakan hal positif.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News